Sabtu, 31 Mei 2014

Jual Buku Mitologi Yunani / E Hamilton

Jual Buku Mitologi Yunani,  Penulis : Edith Hamilton, Oncor,
Buku Mitologi Yunani 
Harga Rp 80.000 TERJUAL
Penulis : Edith Hamilton
Penerbit Oncor Semesta Publisher
Terbit     2010
Tebal     -
Berat Buku     550grm
Jenis Cover     Soft Cover
Dimensi(L x P)     16 x 23
Kondisi Baru

Lewat buku ini, para pembaca akan diajak bertamasya ke Dunia Yunani Kuno melalui berbagai kisah luar biasa yang terbukti masih bertahan selama lebih dari 2000 tahun dan merupakan sumber utama dari kesusasteraan Barat. Inilah buku tentang "Keajaiban Yunani", dan ada banyak kisah luar biasa di dalamnya.

Bagian Pertama buku ini berisi berbagai kisah para dewa yang mendiami Puncak Olympus, para dewa bumi, dan para pahlawan zaman paling awal.

Bagian Kedua berisi kisah-kisah cinta (antara lain kisah cinta Cupid sang Dewa Cinta dengan Psyche) dan kisah-kisah petualangan terbaik (antara lain Petualangan Jason dan Para Argonaut dalam mencari Bulu Domba Emas).

Kisah para Pahlawan Yunani yang termahsyur (Perseus, Theseus, Hercules dan Atalanta) dikisahkan dalam Bagian Ketiga.

Bagian Keempat buku ini mengisahkan penyebab pecahnya Perang Troy, Penaklukkan Troy dan kisah petualangan Odysseus. Dinasti-dinasti besar yang pernah berkuasa di Tanah Yunani, seperti Kerajaan Mycenae (Agamemnon), Kerajaan Thebes (Oedipus dan Antigone), dan Kerajaan Athena, dikisahkan dalam Bagian Kelima. Mitos-mitos lainnya, termasuk mitos tentang Raja Midas, dikisahkan dalam Bagian Keenam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar