Minggu, 19 Oktober 2014

Jual Buku Seyyed Hossein Nasr, penjaga Taman Spiritualitas Islam

Jual Buku Seyyed Hossein Nasr, penjaga Taman Spiritualitas IslamJudul Buku Seyyed Hossein Nasr, penjaga Taman Spiritualitas Islam, Harga Rp 35.000
Penulis Aan Rukmana.
Penerbit Dian Rakyat
ISBN  ;978-979-078-4321
Ukuran  ;14,5 X 21 CM
Jumlah Halaman   ; 124(BW)
Kondisi Baru

 Seyyed Hossein Nasr adalah sosok pemikir Islam yang unik. Meski hidup di alam modern yang seringkali mendambakan limpahan materi, namun kerinduannya untuk menjaga spiritualitas Islam begitu kuat tertanam dalam dirinya. Ia sudah mengabadikan dirinya menjadi "Penjaga Taman" spiritualitas Islam. Penguasaannya yang begitu mendalam atas tradisi klasik Islam, disertai perjumpaannya dengan sain-sain modern Barat, menjadikan dirinya menjadi sosok yang otoritatif di bidang filsafat Barat dan Timur. Di samping itu kerinduannya terhadap spiritualitas telah membawa dirinya tembus ke berbagai belahan dunia manapun. Ia menmukan serpihan kebenaran di dalam tradisi-tradisi lainnya.

Berbagai tema penting sudah menjadi sorotannya, seperti isu sains Islam, seputar hakikat akal, kritik atas modernisme, tasawuf, sains Sakral, tradisi Islam, seruan untuk kaum muda dan lain sebagainya. Semua itu merupakan bukti bahwa Nasr adalah pemikir Islam prolifik saat ini yang menyuarakan terus arti penting metafisikan di kehidupan modern.

Buku ini menawarkan beberapa serpihan ide serta gagasan Nasr, terutama terkait isu-isu sains, akal, kiritik atas akal Krant, sebagai pelopor modernisme. Buku ini semoga menjadi peretas jalan untuk mengenal Nasr lebih dekat lagi.

Selamat Membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar