Minggu, 19 Oktober 2014

Jual buku Jalan Bahasa: Pelajaran Praktis Tata Bahasa, Bahasa Indonesia /Dwi Puspitorini,Totok Suhardiyanto

Jual Buku Jalan Bahasa: Pelajaran Praktis Tata Bahasa, Bahasa Indonesia, Penulis : Dwi Puspitorini,Totok Suhardiyanto,dan Untung Yuwono, Penerbit : Penaku
Jalan Bahasa: Pelajaran Praktis Tata Bahasa, Bahasa Indonesia 
Harga RP 66.000
 Penulis : Dwi Puspitorini,Totok Suhardiyanto,dan Untung Yuwono
Penerbit : Penaku
 

Sinopsis :
Kebanyakan buku mengenai tata bahasa bahasa Indonesia lebih mengutamakan aspek teoritis daripada aspek praktis. Penjelasan tentang segala kaidah dalam tata bahasa diperikan tanpa dilengkapi dengan tuntunan bagaimana menerapkan kaidah itu dalam komunikasi, baik lisan maupun tulis.
Sesuai dengan judulnya, Jalan Bahasa: Pelajaran Praktis Tata Bahasa Bahasa Indonesia menyajikan tuntunan praktis bagaimana menerapkan kaidah tata bahasa bahasa Indonesia, terutama bagi orang asing dewasa yang sedang mempelajari bahasa Indonesia untuk keperluan praktis. Tuntunan praktis diarahan pada penjelasan pelbagai kaidah tata bahasa bahasa Indonesia secara ringkas namun efisien dan mudah dipahami. Tidak hanya itu, penjelasan praktis itu dilengkapi dengan latihan yang bervariasi namun terarah pada tujuan pemelajaran.
Buku ini dibagi dalam tiga bagian dan menawarkan materi pelajaran tata bahasa bahasa Indonesia secara bertahap. Dengan tingkat kesulitan materi yang makin meningkat, Jalan Bahasa memandu pemelajaran bahasa Indonesia ke “jalan” bahasa Indonesia yang benar dan semakin menantang untuk ditempuh. Dengan demikian, Jalan Bahasa tidak hanya dapat digunakan oleh orang asing dewasa yang sedang mempelajari bahasa Indonesia, tetapi oleh siapapun. Termasuk orang Indonesia, yang berminat menguasai bahasa Indonesia dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar