Senin, 24 November 2014

Buku The SLEEPING GIANT: POTENSI DAN PERMASALAHAN KELAUTAN / ANDI IQBAL BURHANUDDIN

Jual Buku The SLEEPING GIANT: POTENSI DAN PERMASALAHAN KELAUTAN, Penulis : ANDI IQBAL BURHANUDDINBuku The SLEEPING GIANT: POTENSI DAN PERMASALAHAN KELAUTAN
Harga : Rp. 75.000
Penulis : ANDI IQBAL BURHANUDDIN
Penerbit : BRILIAN INTERNASIONAL
Terbit : 0000-00-00
ISBN: 978-602-98025-6-6
Tebal : xviii + 366 hlm
Berat Buku : 700 gr
Jenis Cover : Soft Cover
Dimensi : 14,5 x 22 cm
  
Sinopsis
"Buku "The Sleeping Giant" mengupas tentang potensi dan permasalahan kelautan, yang ditulis oleh Prof. Andi Iqbal Burhanuddin, merupakan salah satu kontribusi pemikiran dan kepedulian oleh seorang staf akademik jurusan Ilmu Kelautan, Universitas Hasanuddin, Makassar dalam upaya pembangunan sektor kelautan di Indonesia untuk kesejahteraan generasi sekarang dan generasi yang akan datang."
Prof. Dr. dr. Idrus A. Paturusi
(Rektor Universitas Hasanuddin, Makassar)
Buku ini memberikan pencerahan secara komprehensif perihal sebagai aspek yang berkaitan dengan dunia keluatan, mulai dari aspek ekologi, ekonomi, sampai dengan ilmu dan teknologi. Dengan penyajian yang sistematis, gaya bahasa yang mengalir serta semi populer, sehingga buku ini mudah dipahami oleh khalayak awan skalipun. Isinya sangat penting dan relevan bagi kita bangsa Indonesia yang ingin mentransformasi potensi ekonomi kelautan yang sangat besar, ibarat "raksasa yang sedang tidur", menjadi sumber kemajuan dan kesejahteraan bangsa secara berkeadilan dan berkelanjutan.
Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, M. S.
(Menteri Kelautan dan Perikanan RI periode 2001-2004)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar