Sabtu, 28 Maret 2015

Jual Novel The Janus Pope, George Marton

Jual Buku The Janus Pope, George Marton
Judul: The Janus Pope; Kisah Menegangkan Intrik Internasional tentang Pembunuhan Paus
Penulis: George Marton
Harga Rp 45.000 dari Rp 70.000
Penerbit: Beranda,
Tahun 2008
Tebal: 324 hlm
Ukuran 16x24cm
Berat 550grm
Kondisi:  stok lama, segel, bagus

Bagaimana jika Paus hanyalah seorang antek KGB?
Misi rahasia apa yang sedang dijalankan oleh CIA dan KGB?
Dunia masih percaya, Tuhan akan menyelamatkan mereka.

Dalam sebuah ruang rahasia di sudut kota Kremlin, rencana gila dan menakutkan sedang disusun—untuk menculik Paus dan menggantinya dengan saudara kembarnya sendiri, pentolan teratas Partai Komunis yang fanatik dan penuh dendam. Bagaimana Paus keji semacam ini akan memimpin 700 juta umat Katolik sedunia? Bagaimana dia akan menasihati sahabat dekatnya, Presiden USA, dengan sebuah keputusan yang dapat memicu Perang Dunia berikutnya?

Dua super agen bertarung demi misi yang bertolak belakang. Agen pertama adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang jatuh cinta dengan pekerjaannya, yang satunya seorang penulis yang tiba-tiba direkrut untuk menyingkap dalang di balik penculikan Paus.

Kisah ini melibatkan Presiden Amerika, seorang pencinta damai yang dipaksa mendukung pertikaian yang dapat memicu pertumpahan darah besar-besaran. Kisah bertambah panas ketika Putri Presiden, seorang perempuan dengan daya tarik sensual dan darah panas berahi yang memabukkan, dilibatkan dalam intrik ini.

Dari Moskow, ketakutan menyebar ke Kantor Oval hingga ke Ruang Suci Vatikan. Dan ketegangan ini mencapai klimaksnya pada Minggu Paskah, ketika dunia menunggu berkah dari
….The Janus Pope.

The International Bestseller
Kisah menegangkan Intrik Internasional tentang pembunuhan Paus Dua, super agen bertarung demi misi yang bertolak belakang. Agen pertama adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang jatuh cinta dengan pekerjaannya, yang satunya seorang penulis yang tiba-tiba direkrut untuk menyingkap dalang dibalik penculikan Paus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar