Kamis, 21 Mei 2015

Jual Buku Ilmu Perbandingan Agama di Indonesia, Penulis : A. Mukti Ali

Jual Buku Ilmu Perbandingan Agama di Indonesia,Penulis : A. Mukti AliJudu l: Ilmu Perbandingan Agama di Indonesia
Harga Rp 50.000
Penulis : A. Mukti Ali
Penerbit : IAIN Sunan Kalijaga Press,
Tahun : 1988
Tebal : 102 halaman
Ukuran : 16 x23
Kondisi : seken, Bagus, lawas, utuh

Sinopsis :
Ilmu Perbandingan Agama sebagai suatu disiplin ilmu adalah relatif baru, tetapi menjanjikan "banyak hal" bagi ketenteraman dan kedamaian hidup umat manusia. Setelah sekian lama dikembangkan di Indonesia, disiplin tersebut masih menghadapi pelbagai persoalan sebagaimana ditulis oleh pakar dan tokoh utama Ilmu Perbandingan Agama dalam buku ini.
 Di samping menjadi bacaan wajib bagi mahasiswa IAIN yang menekuni Ilmu Perbandingan Agama, buku ini juga bermanfaat untuk para pengkaji dan peneliti Islam di Indonesia.
 H.A. Mukti Ali adalah Guru Besar Ilmu Perbandingan Agama di IAIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Anggota Akademi Jakarta, Dewan Riset Nasional, Komite Kebudayaan Islam UNESCO (Paris), Dewan Penasihat Pembentukan Parlemen Agama-agama Sedunia (New York), Dewan Penasihat National Hijrah Council (Pakistan), dan Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia. Banyak menulis buku, di antaranya yang baru terbit adalah Metode Memahami Islam (1991) dan Memahami Beberapa Aspek Ajaran Islam (1991), tempat penting di Tanah Suci berikut jaraknya, daftar alamat dan telepon tempat-tempat penting di Makkah, daftar bahasa Arab praktis, doa-doa penting, dan masih banyak lagi.

1 komentar: