Sabtu, 19 Desember 2015

Berani Mengubah Penulis Pandji Pragiwaksono

Berani Mengubah  Penulis Pandji Pragiwaksono
Judul  Berani Mengubah
Penulis Pandji Pragiwaksono
Harga Rp 35.000
Penerbit Bentang Pustaka
Tanggal terbit Desember - 2012
Jumlah Halaman 212
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Soft Cover


Ada orang yang skeptis bisa mengubah Indonesia.

Ada yang optimis.

Saya sebenarnya tipe yang kedua, tetapi alasan saya ingin mengubah Indonesia adalah karena saya gerah.

Saya gerah karena pemudanya mempertanyakan kemajuan bangsanya. Padahal, sejarah jelas menyatakan perubahan dibawa oleh pemudanya. Para pemuda tadi seharusnya melempar pertanyaan tersebut kepada dirinya sendiri.

Saya gerah, tetapi saya tidak menyerah.


Setelah NASIONAL.IS.ME dan Merdeka dalam Becanda, Pandji kembali mengusik "ketenangan" kita untuk terus gelisah dan berpikir tentang perubahan. Jika Anda memiliki kegerahan yang sama, mari bergandengan tangan demi menciptakan Indonesia yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar