Minggu, 23 Maret 2014

Jual Buku Handbook Ilmu Komunikasi / Charles R Berger

Jual Buku Handbook Ilmu Komunikasi, Pengarang : Charles R. Berger, Michael E. Roloff, Penerbit : NusamediaJudul Buku Handbook Ilmu Komunikasi 
Harga Buku : 125,000 dari Rp 150.000 
Pengarang : Charles R. Berger, Michael E. Roloff
Penerbit : Nusamedia
Tahun : 2014
Tebal xx + 769 Hlm
Ukuran : 16 x24
Sampul HC Ivori 360 ,Isi Bookpaper
Berat : 1000gram
Bahasa : Indonesia
Kondisi : Baru

Ilmu komunikasi itu mencari untuk memahami mengenai produksi, pemrosesan dan efek dari simbol serta sistem sinyal, dengan mengembangkan pengujian teori-teori menurut hukum generalisasi guna menjelasken fenomena yang berhubungan dengan produksi, pemrosesan dan efeknya.
 Sejak dua dasawarsa terakhir, beberapa handbook yang membahas berbagai konteks komunikasi dan topik penelitian komunikasi bermunculan di ranah riset komunikasi. Dengan semua perkembangan tersebut, tampaknya sekarang saat yang tepat untuk menerbitkan handbook yang berfungsi memadukan berbagai bidang yang sangat beragam tersebut. Seperti terlihat pada bab-bab dalam edisi ini, terdapat sejumlah faktor yang dapat membuat bidang-­bidang penelitian yang tampaknya beragam tersebut memiliki kecenderungan untuk berkonvergensi.

Memuat 29 bab, handbook ini dibagi ke dalam 5 bagian. Bagian satu, tinjauan umum, membahas pengertian, sejarah, pendekatan dan metodologi dalam ilmu komunikasi. Bagian dua, kode komunikasi, membahas perihal bahasa dan teori-teori komunikasi. Bagian tiga, proses-proses fundamental, mengkaji soal proses produksi dan pengolahan pesan, bentuk komunikasi interpersonal, perkembangan teoretis dalam komunikasi organisasi, dan tingkat-tingkat analisis dalam ilmu komunikasi. Bagian empat, fungsi, menyajikan bahasan tentang tema-tema krusial: persuasi, kepatuhan dan penolakan, efek media massa, konflik interpersonal dan antarpersonal, hiburan media, bargaining, negosiasi, pengambilan keputusan kelompok, membangun dan memelihara hubungan, dll. Bagian lima, konteks-konteks komunikasi, membahas dimensi-dimensi interpersonal komunikasi kesehatan, kampanye komunikasi, komunikasi politik, komunikasi antarbudaya, investigasi ilmiah atas komunikasi keluarga dan pernikahan, komunikasi berwahana-komputer, dan interaksi manusia-­komputer.

Membaca buku ini secara keseluruhan, Anda seolah telah bertualang menjelajahi semesta ilmu komunikasi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar