Judul Roti Perancis, Fashion Itali dan Bisnis Asia: Fenomena Posmodernisme Dalam Dunia Bisnis
Harga: Rp.39.000
Penulis :Steward R. Clegg
Tiara Wacana 1996xvi + 359 hlm; 14,5 x 21 cm
ISBN: 979-8120-57-4, 33-.1
Berat 0,4kg
Kondisi :Bagus, Stok Lama Gudang, tanpa segel
Sinopsis :
Apa hubungan roti Perancis dengan perbincangan organisasi bisnis?
Roti Perancis tidak distandarkan, tidak dihasilkan secara massal, dan berkualitas 'sangat jelek'.
Roti itu bukan roti kapitalis, dan bukan produk cara produksi kapitalis. Roti ini tidak dipasarkan secara gencar, tidak ditandai dengan cap, ukurannya tidak sama, tidak terbungkus dengan baik, tidak diiris-iris dalam bentuk yang sama, dan (akhirnya) tidak dijual dalam jaringan supermarket yang hampir sama di seluruh negara itu. Roti ini bukan komoditas yang dengan mudah dapat diangkut, dipasarkan dan didistribusikan secara massal. Roti ini hasil cara produksi artisan.
bagaimana hal ini bisa dipahami dalam perspektif bisnis modern yang selalu menekankan efisiensi dan birokrasi sebagai tulang punggungnya. Steward R. Clegg menawarkan perspektif yang lebih memadahi untuk memahami fenomena seperti roti Perancis, fashion Italia, dan bisnis Asia. Sebuah perspektif yang menunjukkan adanya fenomena posmodernis dalam dunia bisnis.
Daftar Isi
-Perbedaan Teoritis dan Konteks Internasional
-Organisasi dan Modernisasi di Dunia
-Mangapa dan Di Mana Kemenangan Birokrasi
-Ekologi, Lembaga, dan Kekuasaan Dalam Analisis Organisasi
-Roti Perancis, Mode Busana Italia, dan Perusahaan Asia
-Diversitas dan Rasionalitas Organisasi
-Organisasi Modern dan Post Modern
-Ketrampilan Post Modern dan Formasi Modal
Referensi
Indeks
Tidak ada komentar:
Posting Komentar