Kamis, 17 April 2014

Jual Buku Javanese Wisdom Berpikir dan Berjiwa Besar

Judul     Javanese Wisdom Berpikir dan Berjiwa Besar 
Penulis     Agung W B
Harga Rp 47.000
Penerbit     Citra Risalah
Terbit     2009
Jumlah Halaman    233
Berat Buku     300grm
Jenis Cover     Soft Cover
Dimensi(L x P)  16x23
Text Bahasa     Indonesia ·
. kondisi Baru
“ Untuk melestarikan kewibawaan dan kebesaran hidup, orang Jawa harus mampu menundukan dirinya dalam lingkup apa pun di dunia ini. Buku ini merupakan interprestasi yang sangat baik atas karya klasik Serat Wulang Reh ”.
(Ki Juru Bangunjiwa, Pakar kebudayaan Jawa dan Tosan Aji)


Nora kena den wor kakarepaneki, papancene periyangga (Jadikan perbedaan menjadi kekuatan, bukan perpecahan)
Padha gulangen ing kalbu, ing sasmita amrih lantip (Asahlah hatimu, agar bisa memahami hidup)
(Bait-bait dalam Serat Wulang Reh)

Jawa begitu kaya dengan tradisi dan kearifan, dari perihal dunia seksual, ramuan pengobatan dan tetumbuhan hingga pedoman kepemimpinan dan hidup sejati. Sebagai khazanah, higga kini, kearifan itu masih kuat mengakar dalam batin masyarakat dalam rangka membangun peradaban.

Digali dari warisan budaya jawa, Serat Wulang Reh karya Sri Paku Buwono IV, buku yang ditulis Agung Webe ini mengungkap makna sejati dalam menjalani hidup yang bermakna dan penuh arti. Buku Javanese Wisdom: Berpikir Dan Berjiwa Besar juga mengajarkan esensi dari kepemimpinan, baik kepemimpinan dalam keluarga, perusahaan, dan negara. Ajaran kepemimpinan yang dimulai dengan memimpin diri sendiri, mengikuti ajaran hati nurani, kesediaan memberikan solusi serta selalu berpikir baik. Anda dapat memetik dua puluh satu kearifan di buku ini. Buku ini menjadi pemandu bagi Anda yang ingin sukses dan bermakna dalam memgang kepemimpinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar